ENAM DOSEN FMIPA UNNES PRESENTASI DI ASIA INTERNATIONAL MULTIDISCIPLINARY CONFERENCE (AIMC 2017)

foto seminar UTM AIMC 2017Enam dosen FMIPA Universitas Negeri Semarang menjadi pemakalah pada Asia International Multidisciplinary Conference (AIMC 2017) di Universiti Teknologi Malaysia (UTM) Johor Bharu, Malaysia. Mereka adalah Novi Ratna Dewi, S.Si., M.Pd., Indah Urwatin Wusqo, M.Pd., Stephani Diah Pamelasari, S.S., M.Hum., dan Muhamad Taufiq, M.Pd. dari Jurusan IPA Terpadu, serta Prof. Dr. Priyantini Widiyaningrum dan Dr. Ning Setiati dari Jurusan Biologi.

Seminar internasional ini dilaksanakan selama dua hari yaitu 1-2 Mei 2017. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk diseminasi hasil penelitian yang bermuara pada publikasi di Jurnal Internasional yang terindeks Scopus. Selain itu, kegiatan seminar internasional ini juga mewadahi para pemakalah untuk berdiskusi dan mengembangkan jejaring untuk kesempatan riset kolaborasi yang saling menguntungkan dan dapat diimplementasikan di Indonesia, khususnya UNNES.

Dekan FMIPA Prof. Dr. Zaenuri, S.E., M.Si.Akt. berharap dosen FMIPA UNNES yang berangkat dan menjadi pemakalah dapat belajar banyak di Malaysia dan nantinya dapat berbagi pengalaman kegiatan internasional tersebut kepada dosen dan mahasiswa di lingkungan FMIPA UNNES supaya termotivasi untuk mendukung visi UNNES sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


3 × 3 =