Dua Mahasiswa UNNES Presentasi di Nepal, Pamit Rektor

mhs mipa ke nepalDua mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) mewakili Indonesia akan melakukan presentasi di Nepal bersama tiga negara lain yakni Nepal, Spanyol, dan Macedonia.

Mereka yakni Sri Febriyani mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Ano Johan mahasiswa Pendidikan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Dia akan mempresentasikan bekerjasama dengan Dejavato Foundation terkait dalam program Eramus+ dengan tema Pals Web TV-Youth Empowerment Community Reporting and Peers Learning tanggal 20-28 Mei 2017 di Nepal.

Sri Febriyani menyampaikan, Presentasi ini terkait dengan video reporting dan editing tentang sosial, budaya, ekonomi, dan budaya di empat negara yakni Indonesia, Nepal, Spanyol, dan Macedonia. Selain presentasi juga, mengikuti city tour and culture event.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat menerima menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kepada mahasiswa Unnes yang berprestasi, Senin (15/5) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

UNNES merupakan PTN unggul selalu mendorong mahasiswa berprestasi dan berkarakter sehingga mampu berkompetisi dengan perguruan tinggi dan negara lain yang bisa membawa reputasi UNNES.

berlomba-lombalah dalam kebaikan untuk peningkatan daya saing dan seraplah ilmu yang diberikan sebanyak mungkin, kemudian bawalah pulang untuk ditularkan kepada mahasiswa UNNES lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


1 × 3 =