Bedah Buku Merajut Cinta Allah dengan Ikhlas

bedah buku familia alhusnaPada hari minggu (4/6) telah berlangsung acara “Bedah Buku Fisiologi Cinta Chapter 2” yang diselenggarakan oleh Familia (Rohis Biologi) dan Al Husna (Rohis Ilmu Komputer). Acara yang merupakan Serangkaian dari Muslim MIPA Festival ini mengangkat tema “Merajut Cinta Sejati dengan Ikhlas Sepenuh Hati”.
Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh mahasiswa Unnes maupun masyarakat luar, terbukti dengan jumlah peserta mencapai kisaran 255 peserta, sehingga gedung D12 lantai 3 penuh.
Cinta dalam Ikhlas adalah buku karangan Kang Abay, yang pada kesempatan ini beliau mengisi sebagai pembicara. Dalam bukunya, Kang Abay mencoba menjawab kegalauan anak muda untuk menggapai cita-cita dan cinta.
Acara ini ditutup dengan penampilan dari Anandito Dwis yang menyanyikan lagu Mencintai Kehilangan dan Pernikahan Impian.
Menurut M. Royyan Faiz (mahasiswa Biologi 2015) selaku ketua panitia, mengharapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat bermanfaat dan memberi pendidikan kepada generasi muda muslim untuk lebih mengenal makna cinta yg sebenarnya.
Warniatun, mahasiswa Matematika 2015 mengaku senang mengikuti acara bedah buku ini, “Seru, kita jadi tahu cinta yg benar itu seperti apa, serta dapat memposisikan diri menjadi single lillah” ujarnya.
Mari melangkah bersama wujudkan FMIPA yang Religius, Unggul dan Bermakna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


five × four =