Penandatangan MoA FMIPA UNNES dengan FKIP Universitas Tidar

Rabu, 18 Oktober 2017 bertempat di Gedung Dekanat FMIPA Unnes telah berlangsung penandatanganan MoA antara Dekan FMIPA Unnes dengan Dekan FKIP Untidar. Selain dekan, penandatanganan MoA tersebut dihadiri oleh ketua jurusan-ketua jurusan FMIPA, 8 dosen perwakilan dari Untidar dan seluruh dosen IPA Terpadu.
Kegiatan diawali dengan penayangan video profil FMIPA Unnes dilanjutkan dengan penandatanganan MoA. Dekan kedua universitas selanjutnya memberikan sambutan. Prof. Dr. Zaenuri, S.E.,M.Si.,Akt menyambut baik kedatangan perwakilan FKIP Untidar. Beliau menjelaskan pula bahwa kerjasama antara Unnes dan Untidar dapat juga dilakukan melalui kegiatan publikasi artikel pada jurnal-jurnal yang dimiliki kedua universitas. Prof. Dr. Sukarno, M.Si juga menyampaikan bahwa Untidar memandang Unnes sebagai universitas yang dapat menjadi acuan karena banyak dosen Untidar yang merupakan alumni program sarjana, magister, maupun doktor dari Unnes. Oleh karena itu Dekan FKIP Untidar tersebut berpendapat bahwa tepat bagi Untidar untuk ‘menimba ilmu’ di Unnes.
Dengan penandatangan kerjasama antara FMIPA Unnes dengan FKIP Untidar, jalinan silaturahmi diharapkan semakin erat dan antar kedua universitas dapat saling mendukung kegiatan masing-masing.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


fourteen − four =