Mahasiswa Jurusan Ilkom Program Permata Mulai Kuliah di UPI

190

Sulistiana, mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer FMIPA Universitas Negeri Semarang, mulai hari senin tanggal 30 Oktober 2017 akan mengikuti kuliah di Jurusan Ilmu Komputer Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Kuliah di UPI ini dalam rangka mengikuti program Permata (Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara).

Pada hari Jumat, 27 Oktober 2017, kedatangan Sulistiana yang diantar oleh Dekan FMIPA dan Ketua Jurusan Ilkom UNNES diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik FPFMIPA UPI, Prof. Dr. phil Ari Widodo, M.Ed., Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Sumberdaya, Dr. Nahadi, M.Si., M.Pd, dan Ketua Prodi Ilmu Komputer, Eddy Prasetyo Nugroho, M.T.

Program Permata ini merupakan program yang bertujuan untuk membangun dan memperkuat nasionalisme mahasiswa, meningkatkan komunikasi lintas perguruan dan budaya terutama untuk mahasiswa, dan mereka berkesempatan belajar di bidang ilmu yang mereka pelajari di perguruan lain. Dengan berbagai manfaat dan tujuan yang lain, program ini diharapkan membawa dampak yang positif bagi pribadi mahasiswa khususnya dan lingkungan sekitar pada umumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


twelve − four =