Dr. Wardono, M,Si Lulusan Kedua Prodi S3 Pendidikan Matematika

Pada hari selasa 30 Januari 2018 di Pascasarjana UNNES, dengan disertasi berjudul Proses matematisasi dan literasi Matematika siswa SMP pada pembelajaran problem based learning realistik edmodo schoology, Dr. Wardono, M.Si berhasil lulus dengan mempertahankan disertasinya dihadapan para penguji yang di ketuai oleh Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum dengan anggota penguji Prof. Dr. Achmad Slamet, M.Si, Prof. Dr. rer.nat. Wahyu Hardyanto, M.Si, Prof. Dr. Widowati, M.Si., prof. Dr. St.Budi Waluya, M.Si, prof. Dr. Kartono, M.Si, Dr. Mulyono, M.Si, Dr. Isnarto, M.Si. Proses matematisasi (PM) dan literasi Matematika (LM) siswa SMP Semarang masih harus terus ditingkatkan karena siswa belum terbiasa menerapkan Matematika untuk menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, menjadi salah satu latar belakang penelitian yang dilakukan oleh Dr. Wardono, M.Si.

Dr. Wardono, M.Si, meraih gelar doktor Pendidikan Matematika, merupakan gelar doktor kedua yang diperoleh di mana sebelumnya sudah memperoleh gelar doktor manajemen kependidikan Universitas Negeri Semarang tahun 2011.

Dekan FMIPA Prof. Dr. Zaenuri, S.E.,M.Si,Akt mengapresaiasi, semangat Dr. Wardono, M.Si yang juga merupakan Koordinator Program Studi Statistika Terapan dan Komputasi, dalam menyelesaikan studi di prodi S3 Pendidikan Matematika di harapkan mampu menjadi contoh untuk seluruh dosen di lingkungan FMIPA Universitas Negeri Semarang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


eight + fifteen =