MIPA Bersholawat Jadikan Mahasiswa MIPA Semakin Religius dan Bermakna

Pada hari Sabtu (12/5) bertempat di Gedung D12 MIPA Bersholawat untuk pertama kalinya diselenggarakan di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Acara yang bertajuk Tebarkan Cinta dan Jalin Ukhuwah melalui MIPA Bersholawat yang pertama ini berhasil mengundang minat mahasiswa-mahasiswi MIPA dari berbagai jurusan. Acara yang dimulai pada pukul 19.00 ini mengundang bintang tamu spesial yaitu Habib Muhammad bin Farid Al Mutohhar. Dengan materi spesial berupa Tebarkan Cinta Jalin Ukhuwah Melalui MIPA Bersholawat.
Acara berlangsung khitmat. Kegiatan di isi dengan pemberian tausiyah serta Sholawatan Remo Mauidhoh Khasanah oleh Habib Muhammad bin Farid Al Mutohhar.  Selain penyampaian materi, penampilan-penampilan dari Rebana Mipa religius dan Modern Unnes turut memeriahkan acara. Mahasiswa dan mahasiswi memiliki antusias yang besar dengan mengikuti acara hingga selesai.
Acara yang berlangsung hingga pukul 22.00 memberikan kesan terbaik untuk mahasiswa dan mahasiswi FMIPA UNNES. Nanang Wijaya selaku ketua FMI 2018 menuturkan kesan dan pesannya bahwa bahagia itu ketika bersama-sam dengan keluarga besar mipa, melantunkan indahnya sholawat kepada sang rosul. Semoga mipa semakin religius, ungul dan bermakna.
Menurut informasi dari panitia acara, kegiatan MIPA bersholawat akan berlangsung hingga tahun tahun kedepan. Semoga acara ini dapat menjadikan mahasiswa dan mahasiswi MIPA semakin religius, unggul dan bermakna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


two × four =