8 Tim Wakili Kimia dalam Monitoring dan Evaluasi PKM 5 Bidang Tahun 2018

Mahasiswa Kimia FMIPA UNNES kembali menorehkan prestasi di bidang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Tahun 2018. PKM dari 8 tim dari jurusan Kimia berhasil lolos didanai oleh Kemenristek Dikti.

Monitoring dan Evaluasi oleh reviewer nasional diselenggarakan pada tanggal 16 s.d. 18 Juli 2018 di gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M), Universitas Negeri Semarang. 2 tim dari kimia melaksanakan monev pada tanggal 17 Juli 2018. Sedangkan 6 tim sisanya melaksanakan monev pada tanggal 18 Juli 2018.

8 tim tersebut diketuai oleh Khoironni Devi Maulana, Dyan Septyaningsih Hardjono HP, Baiti Rohmawati, M. Naufal Yasin, Barkah Subaryanto, Nanda Ayu Lestari, Umar Faruq Muttaqin, dan Dina Fika Nada. 4 tim diantaranya dibimbing oleh Dante Alighiri, M.Sc., 2 tim dibimbing oleh Dr. Nanik Wijayati, M.Si, 1 tim dibimbing oleh Prof. Dr. Supartono, M.S., dan 1 tim dibimbing oleh Dr. Sri Mursiti, M.Si.

Kedelapan tim PKM dari jurusan Kimia diharapkan dapat lolos menuju Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2018 yang akan diselenggarakan 27 Agustus hingga 2 September 2018 di Universitas Negeri Yogyakarta,  sehingga nama baik jurusan Kimia FMIPA UNNES akan menjadi lebih baik karena PIMNAS merupakan ajang paling bergengsi bagi mahasiswa dan perguruan tinggi di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


1 × three =