Progja Gelar Karya FMIPA 2018

Sabtu, 8 September telah diselenggarakan Progja Gelar Karya FMIPA 2018. Acara ini dimulai pukul 9.30 yang bertempat di Auditorium UNNES.  Kegiatan ini mengusung tema “Memadu Seni dengan Karya dan Cinta”. Sasaran utamanya adalah mahasiswa baru FMIPA 2018, dan mahasiswa FMIPA pada umumnya. Dosen, karyawan, dan tendik pun turut hadir. Serangkaian acara dimulai dari pembukaan, kemudian diikuti dengan penyerahan penghargaan nominasi dosen terfavorit untuk setiap jurusan, dosen berprestasi,  tendik terbaik, karyawan yg mengabdi terlama, mahasiswa berprestasi,  serta mahasiswa finalis PIMNAS 2018.

Pada acara ini Lembaga Kemahasiswaan (LK) dan BSO di berikan waktu untuk mengenalkan lembaganya kepada mahasiswa baru melalui presentasi di atas panggung serta adanya stand di dalam ruang yang nantinya bisa di jadikan sarana mahasiswa untuk menggali informasi lebih mengenai LK/BSO di fakultas biru muda ini.

Menuju acara Puncak Gelar Karya dimulai pukul 19.30. Dimana setiap LK mendelegasikan bakat terbaik mahasiswa di bidang seni.  Untuk acara puncak kami menghadirkan 2 Guest Star Band lokal dari Semarang,  yakni Piyambakan dan Robusakustik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


13 + 4 =