Workshop Broken Pot Mini Garden oleh Cempaka Bio Farm Jurusan Biologi FMIPA UNNES

Cempaka Bio Farm (CBF) Jurusan Biologi FMIPA UNNES yang diketuai Rini Anjarwati, mengadakan workhop  Broken Pot Mini Garden dengan tema “Semangat Berinovasi Membangun Kreativitas melalui Kreasi Taman.” Workshop diikuti oleh 55 mahasiswa, dilaksanakan pagi ini 27 Oktober 2018 di Lapangan depan UPT TIK UNNES.

Tujuan workshop ini untuk  meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan sekitarnya dan meningkatkan inovasi serta kreativitas mahasiswa dalam seni menata taman.

Setelah mengikuti penjelasan singkat dari narasumber Dra. Ely Rudyatmi, M.Si., dosen Jurusan Biologi, mahasiswa peserta workshop  diberi kesempatan  membuat  mini garden dalam pot pecah. Setiap kelompok mahasiswa saling berlomba menuangkan kreasinya dalam menata taman. Akhirnya dalam waktu satu jam Narasumber dan panitia berhasil membimbing mahasiswa menanam berbagai tanaman hias dalam pot pecah dengan menambahkan berbagai barang bekas sehingga menjadi sebuah taman kecil yang unik dan cantik.  Tiga belas (13) broken pot mini garden hasil kegiatan workshop yang sangat cantik dan menarik sekarang menghiasi lobi Gedung D6 Lt1.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


two × three =