Semangat Baru Menjadikan UNNES Bereputasi Internasional

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik sejumlah pimpinan baru di lingkungan UNNES. Pejabat baru yang dilantik terdiri atas dua Wakil Dekan, dan satu Sekretaris Lembaga.

Dalam pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan pada Senin (3/12) tersebut, turut hadir jajaran pimpinan di lingkungan UNNES.

Sejatinya, pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi merupakan sebuah kebiasaan. Namun demikian, kebiasaan ini perlu dikuatkan dengan semangat baru untuk melanjutkan tradisi prestasi.

Dalam sambutannya, Rektor UNNES Prof Fathur berharap, warga UNNES mampu terus berpacu dengan akselerasi dan lompatan inovasi.

Rektor berharap, meski memiliki kemapanan organisasidan berbagai prestasi UNNES masih memiliki sejumlah tantangan. Tantangan besar ini antara lain berkaitan dengan visi menjadi universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Rektor menegaskan, selain itu UNNES memiliki tantangan di era inovasi dan distruptif. Oleh karena itu, UNNES harus mengembangkan diri sehingga peran sosial dan kebangsaan semakin relevan.

Dalam pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Prof Wuryanto Auditorium UNNES ini, dilantiklah Dr Hendi Pratama MA sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr Parmin MPd sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FMIPA, dan Drs Ngabiyanto MSi sebagai Sekretaris LP3.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


3 × 4 =