Mahasiswa Bidikmisi Kimia MIPA Berprestasi Mendapat Hadiah Kemenristekdikti Pada Saat Kuliah Umum

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman  dalam sambutan kuliah umum memaparkan, prestasi-prestasi unggulan yang diraih  mahasiswa bidikmisi  UNNES.
“Terus tingkatkan prestasi, dengan prestasi akan melapangkan jalan rezeki. Hari ini telah terbukti, yang berprestasi dapat laptop dari Menristekdikti.” Kata Prof Fathur  Rokhman.
Mahasiswa berprestasi yang beruntung mendapatkan laptop dari Menristekdikti yaitu Evia Rizki Karima Pendidikan IPS IPK 4.0, Susmy Lianingsih Pendidikan Ekonomi Akutansi IPK 3.99, Annas Syarif Pendidikan Kimia IPK 3.95, Feri Inukhayati Kimia S1 IPK 3.93, dan  Kristina Sita Pekey PGSD IPK 3.55 sebagai mahasiswa terjauh.
Menristekdikti Prof. Mohammad Nasir memberikan hadiah lima buah laptop kepada mahasiswa bidik misi  dalam kegiatan kuliah umum di Universitas Negeri Semarang (UNNES), Rabu (2/1) pagi tadi. Lima mahasiswa yang dipilih menerima hadiah laptop merupakan mahasiswa berprestasi dengan hasil nilai akademik tertinggi dan mahasiswa terjauh. #unnes #kepemimpinanbertumbuh #ristekdikti

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


four × five =