PELAKSANAAN TES KOMPREHENSIF ONLINE BAGI MAHASISWA FMIPA

Diberitahukan kepada mahasiswa S1 FMIPA, Tes Komprehensif Online wajib ditempuh oleh setiap mahasiswa Jenjang Sarjana Jurusan Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, IPA Terpadu, dan Ilmu Komputer sebagai syarat untuk mengikuti ujian skripsi. Mahasiswa dinyatakan LULUS jika telah mencapai skor minimal 61 yang ditunjukkan dengan Surat Keterangan Lulus Tes Komprehensif Online dari FMIPA.

Bagi mahasiswa yang BELUM LULUS, dapat mengulang tes sampai dua kali. Jika pada tes ketiga mahasiswa tersebut BELUM LULUS, maka Koordinator Program Studi akan memberikan pembinaan secara khusus, sehingga dinyatakan layak untuk mengikuti ujian skripsi oleh Koordinator Program Studi.

Pendaftaran peserta tes dilakukan secara online pada laman http://kompre.unnes.ac.id/ sesuai dengan jadwal yang telah disusun panitia.

Berikut rincian kegiatan ujian komprehensif online:

  • Pemesanan jadwal ujian komprehensif online: 4 s.d. 7 Januari 2019
  • Masa Penjadwalan dan konfirmasi pengelola: 5 s.d. 8 Januari 2019
  • Pengambilan jadwal oleh mahasiswa: 8 s.d. 9 Januari 2019
  • Masa ujian komprehensif online: 11 Januari 2019

Kegiatan pemesanan jadwal ujian komprehensif online melalui laman Sistem Ujian Komprehensif Online (SiKompre) menggunakan username dan password Sikadu mahasiswa.

Hasil ujian komprehensif online dicetak sebagai syarat pendaftaran seminar proposal skripsi. Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus memperoleh Surat Keterangan Lulus Tes Komprehensif Online sebagai syarat untuk mengikuti ujian skripsi. Demikian pengumuman disampaikan, agar mendapat perhatian dan dapat dilaksanakan dengan baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


four × 5 =