FMIPA Launching Kegiatan Simposium Internasional

Pada hari rabu tanggal 23 Januari 2019 diadakan pertemuan tehnis antara BATAN, FSM UKSW, FMIPA UNNES dalam rangka membahas kesiapan simposium Internasional dan Launching kegiatan tersebut. Pada pertemuan tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Edy Cahyono mewakili Dekan FMIPA UNNES, Prof. Dr. Susilo sebagai ketua panitia pelaksana, Dr.Hanna Arini Parhusip sebagai perwakilan FSM UKSW Salatiga dan  Prof Sardjono sebagai perwakilan BATAN.

 

Pada simposium internasional yang akan diselenggarakan 13 s.d 16 Agustus 2019, akan dihadiri oleh beberapa keynote speaker dari dalam dan luar negeri dengan topik “The Application of Nuclear Technology as a Key Element to Promote Competitive National Industrial Products: Energy, Health, Agriculture, Industry and Environment”. Adapun infornasi terkait simposium dapat diunduh disini.

Sebelum pertemuan di FMIPA terlebih dahulu dilakukan pertemuan dengan pihak Rektorat untuk mennyampaikan izin dan dukungan, diterima oleh Bp. Rektor (diwakili WR 4) dan WR 1 di ruang WR 1. Bersama tim simposium hadir pula Prof. Elisabeth of Ganzu Agricultural University China untuk menyampaikan bahwa Bella dan Niyya (alumnus Biologi MIPA UNNES) adalah calon penerima scholarship di GAU, tinggal menunggu LOA dalam pengiriman ke yang bersangkutan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*