Dua Warga UNNES Pensiun

Setelah mengabdi selama 35 tahun lebih, dosen Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (FT UNNES), Drs Sukendar mengakhiri masa kerjanya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau purna tugas.

Pelepasan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, Kamis (31/1/2019) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Selain Drs Sukendar, dalam waktu yang bersamaan dilepas pula Retno Ambarwati karyawan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) setelah mengabdi selama 29 tahun.

Dr S Martono menyampaikan, pengabdian yang luar biasa ini berdampak pada kontribusi kepada UNNES yang luar biasa pula.

Untuk itu Pimpinan UNNES mohon maaf atas kekurangpuasan saat melayani, dan mengucapkan terima kasih kepada Drs Sukendar dan Retno Ambarwati atas pengabdiannya.

Dr S Martono MSi berharap, saat menjalani masa pensiun tetap menjaga silaturahmi dengan lembaga. Meskipun hubungan kedinasan berakhir, hubungan kekeluargaan dengan UNNES terus terjalin.

Semua PNS itu pasti pensiun hanya waktu saja yang membedakan antara PNS yang satu dengan lainnya tergantung tanggal dan tahun kelahiran. Namun ada juga yang belum saatnya pensiun sudah di pensiun oleh Sang Pencipta. Oleh karena itu, tetap “Noto Diri, Noto Ati, dan Mawas Diri”

Ketua Wredatama UNNES Drs Zoedindarto Boedihartono mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Wredatama. Jumlah anggota paguyuban Wredatama sampat akhir Desember 2019 ada 721 orang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


nineteen + seventeen =