FMIPA Tradisikan Inovasi bermakna

mipa-web

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengertahuan Alam (FMIPA) siap mentradisikan inovasi untuk terus meningkatkan prestasi. Dengan telah tercapainya 10 program studi (Prodi) terakreditasi Unggul (A).

Dekan FMIPA Prof Sudarmin melaporkan itu, saat Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan Wakil Rektor mengadakan silaturahmi di FMIPA, Senin (4/2) di dekanat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Kemudian, tinggal satu Prodi yang terakreditas B,  dan dua Prodi baru siap ikut akreditasi. Selain itu, FMIPA juga menyumbang  jurnal terindek Sinta.

Rektor Prof Fathur Rokhman menyampaikan, UNNES telah melakukan lompatan publikasi artikel di Scopus 745,  Hak Cipta tahun  2018 mencapai 188. Prestasi sejumlah itu juga didukung  dari FMIPA.

Prestasi di Bidang Kemahasiswaan, UNNES pengelola bidikmisi terbaik 3 nasional, Bidang Umum dan Keuangan tata kelola keuangan memperoleh Wajib Tanpa Pengecualian (WTP) tujuh tahun berturut-turut, PTN BLU terbaik II, dan 26 persen mahasiswa UNNES mendapatkan beasiswa melalui bidikmisi, ppa, dan lainnya.

Untuk itu, marilah melalui sosial media kita tingkatkan citra UNNES dengan tulisan yang positif dengan tagar# UNNES, ajak Prof Fathur.

Selesai silaturahmi, Prof Fathur dan Wakil Rektor memberi ucapan selamat kepada mahasiswa yang telah berprestasi diluara negeri yakni PELTAC juara2 dan EDMAT juara 2.

(sumber: unnes.ac.id)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


six + 15 =