Kamis Malam, UNNES Berselimut Lantunan Sholawat

Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, saya berterimakasih kepada UNNES yang telah menyalurkan, mendidik, dan mendewasakan masyarakat Jawa Tengah sehingga Jawa tengah dikenal oleh dunia dengan keilmuannya, dengan kekokohannya untuk membentengi NKRI.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen dalam acara UNNES Bersholawat di Gedung Auditorium Prof Wuryanto, Kamis malam (21/3).

UNNES bersholawat merupakan salah satu tradisi dalam rangka Dies Natalis UNNES ke 54. Acara yang bertemakan “Mendunia untuk Indonesia” ini dihadiri oleh Habib Umar Al-Mutohahar bersama grup rebana Az-Zahir Pekalongan, Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf, Pangdam IV Diponegoro, Kapolda Jawa Tengah, Ketua Fatayat NU Jawa Tengah dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan untuk selaalu menjaga nama baik UNNES. Harum dan luhurnya UNNES bergantung pada tangan-tangan seluruh warganya. Oleh karena itu jangan kotori UNNES dengann berita-berita hoaks ataupun ujaran kebencian.

“Kami mohon doa restunya semoga UNNES dapat mencapai visi sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional. Semoga dengan sholawat ini kita mendapat kemuliaan di dunia maupun di akhirat, serta membawa kemajuan UNNES”, tuturnya.

Adapun acara mauidhoh hasanah diisi oleh KH Ahmad Muwafiq yang berpesan agar para lulusan UNNES dapat berkontribusi dan berguna bagi masyarakat.

NidaMR (Student Staff)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


14 − 6 =