Siapkan Kelas Internasional, FMIPA Unnes Selenggarakan Workshop RPS dan Bahan Ajar Bilingual

00060c75-7c22-45e8-9011-f38356684f36

Dalam rangka menyiapkan kelas internasional, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyelenggarakan Workshop Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan Bahan Ajar Bilingual pada Kamis (9/52019) bertempat di Gedung D5 lantai 3.

Hadir sebagai nara sumber Prof. Dr. Edy Cahyono, M.Si dan Dr. Andreas Priyono Budi Prasetyo, M.Ed. Materi yang disampaikan seputar pengantar pembukaan kelas internasional, pembuatan RPS dan Bahan Ajar dalam bahasa Inggris.

Dekan FMIPA, Prof. Dr. Sudarmin, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini adalah wujud FMIPA dalam mendukung salah satu poin dalam visi Unnes yaitu menjadi universitas yang bereputasi internasional. “Semoga workshop ini dapat membekali para dosen yang nantinya akan mengajar di kelas internasional”, imbuhnya.

Acara ini diikuti dosen dari 4 program studi diantaranya Pendidikan Fisika, Pendidikan Kimia, Pendidikan Biologi, dan Pendidikan IPA. Rencananya workshop akan berlanjut pekan depannya dengan agenda presentasi RPS dan Bahan Ajar berbahasa inggris yang telah disusun oleh para peserta dosen dalam satu pekan ini.

PL: Humas FMIPA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


11 − five =