Rektor Unnes: Konsep Kepemimpinan Bertumbuh harus ada dalam pribadi Dosen dan Tendik FMIPA

IMG-20190523-WA0013

Kamis (23/5/2019) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) selenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Bertumbuh. Hadir sebagai nara sumber adalah Rektor Unnes, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum

Kepemimpinan Bertumbuh adalah satu set prinsip kepemimpinan yang berpusat pada pengembangan kualitas diri pemimpin dan orang-orang disekitarnya. Prinsip kepemimpinan bertumbuh adalah sebuah hasil kontemplasi pemikiran Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum dan hasil pemikiran tersebut telah dituangkan dalam buku Kepemimpinan Bertumbuh.

Dalam kesempatan ini Rektor UNNES menjelaskan, saat ini kita sedang menghadapi tantangan-tantangan baru di era distrupsi. Jadikan tantangan ini sebagai peluang untuk bersinar di era distrupsi. FMIPA sebagai fakultas inovasi harus mengaplikasikan konsep kepemimpinan bertumbuh. Seluruh dosen dan tendik FMIPA harus menanamkan konsep kepemimpinan bertumbuh dalam setiap pribadi.

Hadir juga dalam kegiatan, Dekan FMIPA, Prof. Dr. Sudarmin., M.Si. Dekan FMIPA menyampaikan paparan mengenai prestasi FMIPA sebagai salah satu fakultas terbaik di Unnes. “Alhamdulillah, FMIPA menyumbang terbanyak jumlah publikasi ilmiah di Unnes, ” ujarnya.

PL; Humas FMIPA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*