10 Dosen CPNS siap mengabdi di FMIPA Unnes

37af59c7-eff2-4fd9-824c-90162dd31c7b

Sebanyak 10 Dosen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang mendaftar formasi di FMIPA Unnes secara resmi telah menerima SK pengangkatan sebagai CPNS kemarin Rabu (26/6/2019) di Gedung Rektorat Unnes Lantai 3. SK langsung diberikan oleh Rektor Unnes, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M. Hum.

Pagi ini, kesepuluh Dosen CPNS tersebut diterima secara resmi oleh Dekan FMIPA, Prof. Dr. Sudarmin walaupun sudah aktif mengajar mulai bulan maret. Empat bulan ini sudah menjadi pembelajaran yang berharga untuk lebih mengenal Unnes terutama FMIPA dan siap untuk mengabdi untuk kedepannya dengan penuh integritas.

“Saya apresiasi kinerja teman-teman CPNS untuk 4 bulan ini, terus tingkatkan untuk memajukan reputasi Unnes,” ujar Dekan. Dekan juga menghimbau agar CPNS bisa lanjut studi Doktoral ke luar negeri karena rata-rata usianya masih terbilang muda di bawah 35 tahun.

Setelah melalui tahap seleksi dan pemberkasan yang begitu panjang akhirnya sepuluh dosen muda tersebut resmi menjadi CPNS setelah SK di terima, mereka diantaranya Subhan S.Pd., M.Kom (Ilmu Komputer), Devi Ajeng E, S.Kom., M.Kom (Ilmu Komputer), Kholiq Budiman S.Pd., M.Kom. (Ilmu Komputer), Detalia Noriza M, S.Pd., M.Pd (Matermatika), Adi Satrio A., S.Pd., M.Pd. (Matematika), Senda Kartika R, S.Farm., M.Pharm. Sc. (Farmasi)., Nur Dina Amalina, S.Farm., M.Sc (Farmasi), Endah Widhiastuti, S.Farm., M.Sc. (Farmasi), Prasetyo Listiaji, S.Pd., M.Sc. (Penddidikan IPA), Andhina Putri H, S.T., M.Si (Ilmu Lingkungan).

PL: Humas FMIPA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


19 − eight =