FMIPA Jalin Kerjasama dengan AKPOL

FMIPA Jalin kerjasama AKPOLKamis (12/3) telah terselenggara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara AKPOL dengan FMIPA Universitas Negeri Semarang di Gedungg GSG, Fakultas Hukum UNNES. Kegiatan penandatangan naskah PKS ini merupakan wujud dari implementasi kerjasama antara AKPOL dengan UNNES. Dalam kegiatan ini, AKPOL menjalin kerja sama dengan beberapa Fakultas di UNNES (FIP, FBS, FIS, FMIPA, FIK dan FH) dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM).

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FH, Dr. Rodiyah, S.Pd.,S.H.,M.Si dan dilanjutkan dengan sambutan dari Komisaris Besar Polisi Drs. Dadik Soesetyo Soelistijono selaku Direktur Akademik Akademi Kepolisian. Dalam sambutannya, Kombes Pol. Drs. Dadik Soesetyo Soelistijono menyampaikan bahwa kerja sama ini diharapakan tidak hanya sekedar memperkuat jalinan kelembagaan antar mitra tetapi juga memberi kesempatan kepada taruna/taruni dan atau mahasiswa/mahasiswi dari dua lembaga untuk saling meningkatkan kepekaan sosialnya untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Acara penandatanganan PKS ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ditutup dengan yel-yel terbaru yang mengusung tagline “UNNES unggul untuk Indonesia Maju”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


twelve − four =