SILATURAHMI BERSAMA REKTOR MENYONGSONG SEMESTER GASAL TAHUN AJARAN 2020/2021

Selasa, 25 Agustus 2020 bertempat di Aula Gedung Dekanat FMIPA lantai 3 berlangsung acara silaturahmi bersama Rektor untuk menyongsong Semester Gasal Tahun Ajaran 2020/2021 turut hadir bersama Rektor, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Zaenuri, M.Si, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. S. Martono, M.Si., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Abdurrahman, M.Pd., Plt. Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Dr. Hendi Pratama, S. Pd., M. A.. Kegiatan dilakukan secara daring dengan diikuti seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan FMIPA.

IMG-20200825-WA0065
Acara dibuka oleh Dekan FMIPA Dr. Sugianto, M.Si dalam kesempatan ini disampaikan beberapa prestasi akademik maupun kemahasiswaan yang dicapai oleh FMIPA yang menjadi juara dalam kinerja fakultas terbaik tingkat universitas, kesuksesan mahasiswa dalam berbagai ajang kompetensi, tambahnya Doktor baru di FMIPA. Juga persiapan beberapa prodi dalam menyiaapkan akreditasi Internasional.

Turut meramaikan acara yaitu pisah sambut purna tugas dosen FMIPA yaitu Prof. Dr. Hardi Suyitno, M.Pd purna tugas per 1 Mei 2020, Dra. Sunarmi, M.Si purna tugas per 1 Juni 2020, Drs. Krispinus Kedati Pukan, M.Si purna tugas per 1 Agustus 2020. Dalam kesempatan ini disampaikan motivasi saran dan kesan purna tugas yang diwakilkan oleh Prof. Dr. Hardi Suyitno, M.Pd dalam pesannya beliau menyampaikan agar generasi muda untuk terus berkembang lebih baik, semangat menulis agar tidak dilupakan, sebagai mantan Dekan beliau juga berpesan agar kita semua bisa menjadi pribadi yang mau dipimpin, tidak hana bisa memimpin tapi juga harus mau dipimpin, jangan sampai tidak bisa memimpin dan tidak mau dipimpin menurut beliau itu hal yang konyol.

Dalam kesempatan ini Rektor Unnes Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum memberikan arahan untuk seluruh Dosen dan Tenaga Kependidikan FMIPA. Beliau turut bangga atas capaian yang diraih FMIPA, FMIPA unggul dalam banyak hal, jumlah doktor paling banyak pun dengan jumlah professor. Rektor berpesan agar dosen di FMIPA untuk lebih humoris karena dosen fmipa terkenal dengan tingkat saint nya yang tinggi. Rektor berpesan agar kita selalu menjaga kesehatan terutama dalam masa pandemic seperti ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*