Berdasarkan surat nomor 0282/E5.3/KI.06/2022 tertanggal 11 Mei 2022 perihal Undangan Peserta Workshop Jurnal Menuju Terindeks Internasional Bereputasi, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat bekerja sama dengan Universitas Pasundan akan melaksanakan Workshop Jurnal Menuju Terindeks Internasional Bereputasi Tahun Anggaran 2022. Hal ini sehubungan dengan upaya peningkatan mutu dan tata kelola jurnal ilmiah nasional menuju terakreditasi dan terindeks internasional bereputasi.

Kegiatan Workshop Jurnal Menuju Terindeks Internasional Bereputasi ini mengundang bapak/ibu pengelola jurnal yang lolos seleksi peserta yang daftarnya dapat dilihat pada lampiran. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal    : Selasa-Rabu, 24-25 Mei 2022

Pukul               : Pukul 12.00 WIB s.d. selesai

Tempat            : Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung Jalan Ciumbuleuit No.50 – 58, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141

Melalui surat tersebut juga diinformasikan mengenai beberapa hal sebagai berikut:

  • Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas kami hanya akan mengundang 1 (satu) orang peserta yaitu seorang Editor in Chief atau yang mewakili dari setiap jurnal.
  • Panitia hanya menanggung akomodasi dan konsumsi untuk peserta pelatihan selama kegiatan berlangsung, biaya perjalanan ditanggung instansi masing-masing peserta.
  • Akomodasi penginapan untuk peserta disediakan 1 kamar untuk 2 orang peserta.
  • Bagi peserta yang nama jurnalnya terlampir, mohon dapat mengisi formulir konfirmasi kehadiran pada link: https://ringkas.kemdikbud.go.id/HadirWPJI, paling lambat tanggal 19 Mei 2022, peserta yang tidak mengisi form pada waktu ditentukan akan digantikan oleh calon peserta yang lain.

Selain itu, diinformasikan pula berkaitan dengan pengumuman peserta dan pelaksanaan kegiatan Workshop Jurnal Menuju Terindeks Internasional Bereputasi Tahun 2022 akan dilakukan secara bertahap melalui laman simlitabmas.kemdikbud.go.id dan arjuna.kemdikbud.go.id serta melalui email yang terdaftar.

Informasi mengenai Surat Undangan Peserta Workshop Jurnal Menuju Terindeks Internasional Bereputasi Lokasi Bandung yang telah memuat Daftar Nama Jurnal serta Lembaga Penerbit Jurnal dapat dilihat pada lampiran berikut:

Sumber berita: simlitabmas.kemdikbud.go.id