Melalui surat dengan nomor: 3764/E2/KM.01.01/2022 tanggal 14 Juli 2022 perihal Penerima Bantuan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022 diinformasikan bahwa menindaklanjuti surat Plt. Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Nomor 1946/E2/KM.05.03/2022 tanggal 23 April 2022 perihal Penawaran Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melakukan seleksi substansi dan justifikasi anggaran yang telah diajukan oleh perguruan tinggi serta mahasiswa dari tanggal 15 Juni – 6 Juli 2022 dan didapatkan 316 perguruan tinggi dan 888 kelompok mahasiswa yang telah lolos seleksi bantuan pengembangan wirausaha P2MW 2022.

Berkaitan dengan hal tersebut disampaikan kepada perguruan tinggi yang berhasil lolos untuk dapat mengisi data isian kontrak dengan mengakses akun operator perguruan tinggi, pengisian paling lambat tanggal 19 Juli 2022 pukul 23.59 WIB. Informasi pendanaan manajemen perguruan tinggi dan kelompok usaha mahasiswa akan diinformasikan melalui akun operator perguruan tinggi dan akun mahasiswa. Untuk selanjutnya perguruan tinggi harus mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) pelaksanaan P2MW 2022 yang akan diinformasikan melaui laman https://kesejahteraan.kemdikbud.go.id/p2mw.

Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyampaikan selamat kepada perguruan tinggi dan mahasiswa yang berhasil mendapatkan bantuan dan ucapan terima kasih atas keikutsertaan bagi yang belum lolos dalam P2MW 2022, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan berharap dapat memperbaiki kualitas proposal untuk keikutsertaan pada tahun selanjutnya.

Sebanyak 3 Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang (FMIPA UNNES) berhasil lolos seleksi bantuan pengembangan wirausaha P2MW 2022 yaitu antara lain Arini Nur Novianti dari program studi Pendidikan IPA sebagai ketua dengan judul proposal Erase, Artenna Dhyttya Nagara dari program studi Teknik Informatika sebagai anggota dengan judul proposal Erase, dan Aji Saputra dari program studi Pendidikan IPA sebagai anggota dengan judul proposal Kuncoro Farm.

Dekan beserta civitas akademika FMIPA UNNES mengucapkan selamat kepada Arini Nur Novianti, Artenna Dhyttya Nagara, dan Aji Saputra atas pencapaian yang telah berhasil diraih. Semoga prestasi yang diraih dapat dijadikan semangat yang akan memicu langkah-langkah baru selanjutnya dalam menggapai prestasi.

Informasi mengenai Surat Penerima Bantuan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2022 dan Daftar Nama Penerima Pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) dapat dilihat pada lampiran berikut: