Dr. Novi Ratna Dewi, S.Si, M.Pd. meraih gelar Doktor-nya dalam Ujian Terbuka di Program Studi Doktor Pendidikan IPA Universitas Negeri Semarang (UNNES) dengan predikat cumlaude, masa studi 3 tahun 4 bulan. Dr. Novi Ratna Dewi, S.Si, M.Pd. berhasil mempertahankan Disertasinya yang berjudul: “Pengembangan Model Pembelajaran Project Based Scaffolding Track Untuk Calon Guru” di hadapan Dewan Penguji.

Dewan Penguji terdiri dari Prof. Dr. S Martono, M.Si., Prof. Dr. Agus Nuryatin, M.Hum., Prof. Dr. Sentot Kusairi, S.Pd., M.Si., Prof. Dr. Wiyanto, M.Si., Prof. Dr. Edy Cahyono, M.Si., Prof. Dr. Sri Haryani, M.Si., Dr. Sigit Saptono, M.Pd., dan Prof. Dr. Ani Rusilowati, M.Pd.

Dekan dan Keluarga Besar FMIPA UNNES mengucapkan Selamat dan Sukses atas Ujian Terbuka Dr. Novi Ratna Dewi, S.Si, M.Pd. di Prodi Doktor Pendidikan IPA FMIPA UNNES, semoga bertambah berkah dan manfaat untuk semua, aamiin. Semoga dengan bertambahnya Doktor baru ini semakin menambah motivasi civitas akademika di FMIPA UNNES serta memperkuat FMIPA Inovatif yang Religius, Unggul, dan Bermakna (Re-Uber) menuju visi menjadi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam berwawasan konservasi yang bereputasi internasional.